Sabtu, 13 Oktober 2012

Sensasi Ice Cream Di Atas Batu Es

Setelah disibukkan dengan berbagai rutinitas, alangkah baiknnya bila kita memanjakan lidah kita dengan menyantap ice cream. Ingin merasakan ice cream yang unik? Mari, simak liputan menarik tentang ice cream di ROEMI X-tradionary Ice Cream.
ROEMI X-tradionary Ice Cream merupakan Tempat yang pada awalnya merupakan game-net ini kini berubah menjadi rumah ice cream. Di tempat ini tersedia berbagai macam ice cream termasuk ice cream untuk para vegetarian. Buat anda pecinta vegetarian, disini tersedia ice cream yang terbuat dari bahan dasar soy (kedelai).
Ingin merayakan ulang tahun? Tidak perlu bingung untuk membeli kue. Di Roemi tersedia kue tar dan yang unik di sini adalah tart ice cream-nya. Tempatnya yang luas dan santai sangat pas untuk rapat, arisan dan juga untuk berkumpul bersama orang-orang yang anda sayangi. Selain itu, anda dapat menikmati layanan Free Wifi.
Menu andalan yang paling unik adalah eksotik rock ice cream. Eksotik rock ice cream merupakan ice cream mix topping yang dikemas di atas batu dingin. Ice cream ini merupakan satu-satunya di Jogja.  Jadi, apabila anda ingin merasakan bagaimana sensasi eksotik rock ice cream, anda dapat berkunjung ke Roemi X-tradionary Ice Cream, Jl. Soroto Kota Baru-Yogyakarta. (Nidya Tiya Vitri/ Resto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar