Sabtu, 13 Oktober 2012

Es Krim Tempoe Doeloe Tak Lekang Oleh Waktu

Es krim, makanan yang satu ini menjadi favorit hampir semua orang. Rasanya yang manis dan dingin menyegarkan membuat siapa pun yang menyantapnya akan ketagihan. Baik tua maupun muda pasti mengenal makanan yang memiliki beragam varian rasa ini.
Saat ini es krim telah dikreasi dengan lebih banyak lagi varian rasa dan topping. Namun pernahkah Anda mencicipi es krim tempo dulu? Tentu es krim era nenek moyang ini berbeda dengan es krim yang sekarang banyak kita jumpai di pasaran. Jika Anda penasaran dengan rasa es krim tempo dulu ini, Anda bisa mampir ke sebuah kedai es krim di Jl. P.Mangkubumi No.24 Yogyakarta.

Tip – Top Ice Cream & Snack, kedai es krim tempo dulu yang sampai sekarang masih terus memproduksi dan menjual es krim sejak tahun 1936. Satu – satunya kedai es krim tempo dulu di Yogyakarta ini menawarkan berbagai macam varian es krim tempo dulu. Mulai dari yang simpel tanpa topping seperti es krim coklat, vanila, dan strawberry, hingga yang kaya akan topping seperti banana split dan rainbow ice cream.
Seperti nama kedai ini, salah satu menu es krim andalan yang banyak disukai pembeli adalah tip – top ice cream. Cukup dengan membayar Rp 14.000,00, Anda dapat menyantap satu skup tip – top ice cream. Sajian tip – top ice cream cukup sederhana tanpa tambahan topping. Meskipun demikian, dalam es krim berwarna merah muda ini sudah ditambahkan buah – buahan kering seperti kismis dan sukade. Rasanya yang manis dan dingin, serta teksturnya yang lembut dijamin akan memanjakan lidah Anda.
Jika Anda mengaku sebagai penggemar berat es krim, es krim tempo dulu ini wajib ada dalam daftar menu es krim yang akan Anda cicipi. (Durrotul Mas’udah/ Hidangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar