Sabtu, 08 Desember 2012

Kapal Di Tengah Kota

Siapa sangka di tengah hiru pikuk kota Yogyakarta, terdapat sebuah cafe yang dikelilingi air yang berlimpah. tempat yang pas  untuk menghabiskan waktu special bersama orang terkasih. Cafe ini didesign serupa dengan sebuah kapal mewah. Semilir angin dan alunan air memberikan nuansa segar yang menenangkan. Selain itu, pemandangan sekitarnya tidaklah kalah seru, yaitu adanya permainan olah raga air yang mampu memacu adrenali seperti banana boat dan juga kapal boat. Benar-benar cafe yang dapat membawa imajinasi kita seolah-olah berada di sebuah kapal pesiar dengan pemandangan yang sangat natural dengan adanya satwa-satwa yang menggemaskan.
    Tempat itu bernama Mayang Tirto Cafe. Mayang Tirto Cafe, terletak di dalam kawasan wisata Kebun Binatang Gembira Loka Jl. Kebun Raya No.2 Yogyakarta 55171. Untuk itu, selama berada di cafe ini, selain Anda dimanjakan dengan menu-menu yang istimewa. Pada waktu-waktu tertentu, Anda akan mendapatkan hiburan musik-musik yang asik sambil menikmati menu di Mayang Tirto Cafe.  Benar-benar nuansa tempat yang sangat romantik, asik dan unik.
    Untuk dapat merasakan nyamannya berada di Mayang Tirto Cafe, terlebih dahulu Anda harus membayar kontribusi Rp.15.000,00 dan Rp.20.000,00 pada hari Minggu dan Libur Nasional. Kontribusi tersebut dapat Anda gunakan untuk menikmati setiap sudut tempat wisata Gembira Loka sepuasnya. Setelah puas menikmati keindahan Gembira Loka, baru Anda manjakan perut yang sudah lapar dengan mampir di Mayang Tirto Cafe.
    Belum ada cafe lain yang memiliki bangunan berbentuk kapal, yang letaknya di tengah danau buatan atau kolam seperti ini. Untuk itu tidak perlu lagu lagi dan rasakan sensasi yang berbeda di Mayang Tirto Cafe. Nidya Tiya V / Resto & Café

Tidak ada komentar:

Posting Komentar