Sabtu, 29 Desember 2012

Super Puding Super Segar

Siang, panas, haus, paling pas makan yang segar-segar. Aneka puding dan es bisa menjadi salah satu pilihannya. Malas mau membuat sendiri? Tak perlu repot-repot, beli saja di warung-warung yang memang khusus menyediakan menu puding dan es. Salah satunya adalah Super Puding yang terletak di Jl. Herman Yohanes 54 A Yogyakarta.
Warung yang satu ini memang khusus menyediakan menu puding beraneka rasa dan juga aneka es. Super Puding terkenal dengan khasnya pudding kelapa muda. Tersedia puding kelapa muda beraneka rasa yaitu coklat, frambos, tape, nangka, kopyor, durian, pandan, dan anggur. Puding-puding lezat ini dapat dibeli dengan harga Rp 25.000,00. Tidak ketinggalan juga aneka es yang diantaranya adalah es buah rumput laut, lautan biru, cocktail puding, klamud jeruk, es teller, crystal, kacang merah, dan carica. Harga es mulai dari Rp 6000,00.
Setelah seharian jalan-jalan menyusuri kota Jogja atau melakukan berbagai aktivitas yang cukup melelahkan, tidak ada salahnya Anda mampir di Super Puding untuk melepas lelah dengan menikmati kesegaran pudding kelapa muda dan aneka es di Super Puding. Bagi yang juga lapar, di Super Puding juga tersedia menu bakso dengan pilihan paket mulai harga Rp 7000,00. Durrotul Mas’udah/ Jajanan & Oleh-oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar