Sabtu, 29 Desember 2012

Monalisa Berbentuk Bertingkat

Siapa yang pernah melihat lukisan Monalisa yang sangat melegenda? Atau pernahkah anda menemui lukisan monalisa yang sudah dimodifikasi,seperti monalisa yang matanya sedang melotot, atau monalisa yang sedang tersenyum dengan bibir lebarnya? Sangatlah unik  lukisan tersebut dapat menjadi media kreasi bagi para penggemar edit-mengedit foto.
Ngomong-ngomong tentang Monalisa, ada di suatu tempat di Yogyakarta yang bernama Monalisa, tentunya monalisa yang satu ini berbeda dengan monalisa yang biasanya kita lihat. Monalisa yang satu ini adalah sebuah warung tenda yang sangat terkenal dengan Burgernya.
Yummy bukan, jika kita sudah mendengar kata-kata burger. Warung tenda ini beralamat di Jl. Kalurang,tepat seberang gedung Graha Sabha Pramana UGM. Monalisa mempunyai menu special yaitu cheese burger yang dapat mengguncang lidah anda. Di jamin kenyang dan nikmatnya ga ilang-ilang. Cukup dengan Rp. 12.000 rupiah saja anda sudah mendapatkan kenikmatan yang lebih dan tahan lama, silahkan mencoba. Diska Yuadhita/ Oleh-oleh & Jajanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar