Sabtu, 17 November 2012

Kenikmatan Sambel Sagan

    Setiap resto memiliki kekhasan tersendiri baik makanannya, minumannya, ataupun dari segi dekorasi dan kenyamaman restonya. Dari semua resto yang ada di Yogyakarta, Resto Sagan Super Sambah memiliki ciri khas berbeda dari resto lainnya, yakni menyediakan berbagai jenis sambal yang menggoyang lidah, kemudian di dukung suasana yang nyaman, serta ada juga area Hotspotnya. Resto ini beralamatkan di Jalan Sagan I no.5 tepatnya di utara LIP Sagan, Yogyakarta. Tetapi tidak hanya di Sagan saja loh, Resto ini juga memiliki cabang di Jalan Ipda Tut Harsono III Timoho, Yogyakarta.
    Resto Sagan Super Sambal berdekorasi minimalis, didominasi dengan kayu dan bambu bergaya klasik. Cara menikmati sajian di Resto pengunjung dapat memilih, apakah ingin bersanatai-santai dengan duduk lesehan beralaskan tikar dengan meja kayu sebagai tempat makan, ataupun dapat juga menikmati sajian dengan cara duduk di kursi kayu dengan meja kayu yang klasik. Dinding-dinding dan sekat-sekatnya pun berhiasi bambu.
    Saat malam tiba, Resto ini akan begitu indah dan romantis karena dihiasi lampu-lampu kuning yang tentu akan menambah suasana kehangatan bagi pengunjung Resto Sagan Super Sambal. Resto ini dapat menampung lebih dari 200 orang sehingga jika anda ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga sengat disarankan untuk datang ke Resto ini.
    Di Resto Sagan Super Sambal menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman. Menu makanan yang ada mulai dari ikan, ayam, telur, tempe, tahu, dan berbagai macam sayuran. Minumannya pun bervariasi dari teh, jeruk, berbagai macam jus buah, kopi dan masih banyak lagi yang lainnya yang tersedia hangat maupun dingin. Nah, bagaimana dengan menu teman makan berupa sambal? Sambal yang tersedia lebih dari 20 jenis sambal, antara lain sambal cumi, sambal Lombok ijo, sambal terasi, sambal tomat, sambal bawang, dan masih banyak sambal lainnya yang menggugah selera makan pengunjung. Sambal yang ditawarkan sangat gurih, enak, dan benar-benar pedas. Ini tentu saja akan menambah nafsu makan para pengunjung. Cita rasa dari sambalnya sendiri sangat berbeda dibandingkan dengan resto lain. Selain enak, tersedia beraneka sambal, banyak pilihan menu, harga menu-menu yang ditawarkanpun terjangkau, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang sebagian besar mahasiswa.
    Lokasi Resto Sagan Super Sambal sangat strategis dan mudah dijangkau, dekat dengan kampus-kampus, maupun pusat perbelanjaan. Selain itu tempatnya rindang karena dikelilingi pepohohan. Oleh karena itu jangan sungkan-sungkan datang dan menikmati menu yang ada, baik untuk mengisi perut yang kosong maupun hanya sekedar berkumpul bersama teman, sahabat, dan keluarga. Makanya buruan datang…. Deska Hasanah / Resto dan Cafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar