Minggu, 02 Desember 2012

Gerobak yang Bukan Sembarang Grobak

Yogyakarta memang terkenal dengan keramahtamahannya. Kota yang hangat disapa dengan kota gudeg ini memang menyimpan banyak sekali tempat-tempat yang menarik untuk bercengkraman bersama keluarga. Hutan, gunung, sawah dan lautan merupakan tempat-tempat tujuan wisata yang utama. Nuansa yang menenangkan menjadi prioritas para wisatawan.
Perlu Anda ketahui satu di antara beragam cafe unik yang ada di Jogja yaitu Cafe Gerobakku. Mengapa diberi nama cafe gerobakku? Karena salah satu design interior cafe ini berbentuk gerobak. Selain itu, gerobak merupakan salah satu nama kendaraan tradisional khas jawa sehingga nuansa cafe ini terasa menenangkan.
Siapa sangka teras rumah yang sangat asri bisa diolah menjadi cafe yang unik, menyenangkan dan mengenyangkan tentunya. Dalam bayangan teras rumah pada umumnya tidaklah terlalu lebar. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena teras rumah di cafe Gerobakku mampu menampung sekitar 40 orang.  Nuansa rumah yang dikelilingi oleh pepohonan membuat cafe ini terasa sejuk dan terkesan asri. Keasrian tersebut lengkap sudah dengan adanya menu jus yang menyegarkan dan menyehatkan tentunya. Selain itu asinan, nasi tim, italian rice, nasi goreng merah & hijau, bakso bakwan, fruit salad, sandwich, siomay, spaghetti, dan masih banyak lagi menu makanan lainnya menambah kekayaan nuansa tradisional yang mampu berpadu dengan nuansa modern.
Cafe yang terletak di Jalan Cempaka nomor 7, Deresan, Yogyakarta ini menjadi cafe favorite  para mahasiswa karena harganya yang terjangkau mulai dari 1000-7000 rupiah untuk minuman, dan untuk makanan berkisar  4.500-9.500 rupiah.  Jadi percayalah bahwa kenikmatan makan di cafe gerobakku mampu menyejukkan hati Anda. Duduk di kursi warna-warni, melihat pemandangan asri dan menikmati menu makan sehat dan bergizi memang paling pas di hati. Nidya Tiya Vitri / Resto & Cafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar