Jumat, 04 Januari 2013

Aniayya Kenyang Semena - Mena

Kuliner kali ini yang saya liput nyobain camilan baru di daerah Stadion Kridosono, yang lokasinya ada di Jalan Yos Sudarso. Lokasi tepatnya disamping kolam renang Umbang Tirta, yang membuat menarik untuk kesini karena gambar si roti di banner, kejunya super banyak bagi anda yang suka keju sangat cocok banget. Selain roti bakar, disini juga ada pisang bakar, indomie rebus dan goreng. Siap di aniayya mulai jam 5 sore sampai jam 1 malam. Disini banyak tersedia varian roti bakar. Dari roti bakar susu mentega biasa sampai roti bakar brutal. Kenapa dinamakan roti bakar brutal karena roti bakar ini dicampur-campur dari beberapa varian rasa yang tersedia. Walaupun rasa dari roti bakar dicampur-campur tapi tidak membuat roti bakar ini menjadi tidak enak. Meskipun rasanya aneh tapi bila dinikmati ternyata rasanya sangat unik dan lebih lezat. Harga dari seporsi roti bakar disini mulai dari Rp. 3000-Rp. 13500 saja.
Disini tempatnya sangat asyik dan enak untuk nongkrong bagi kaula muda jogja. Tempatnya disini didesain secara memanjang dan semuanya berbau warna putih mulai dari cat tembok sampai mejanya berwarna putih. Yang paling membuat nyaman disini juga disedian fasilitas free wifi jadi sangat cocok bagi para mahasiswa yang kumpul-kumpul sambil ngerjain tugas kampus. Disini juga disediakan aneka minuman yang ada di kafe seperti Hot Milo Oreo (6k), Hot Kopi Robusta (4,5k) and milkshake coklat (6k) dan masih banyak lainnya.
Ketika selesai makan roti bakar disini anda akan merasa kenyang tetapi seolah-olah kekenyangan anda dianiaya oleh sebuah roti yang sangat lezat. Jika anda penasaran kunjungi aja tempat ini. Apalagi bagi anda yang suka masakan roti bakar. Wafda Ahmad/ Resto & Cafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar