Jumat, 04 Januari 2013

Mie Ayam Popeye Si Pelaut

Tentu para pembaca tak asing dengan tokoh Popeye  Si Pelaut yang gemar dengan Bayam. Seperti dalam kuliner kita kali ini akan membahas salah satu menu makanan kuliner nan istimewa dari Bantul yaitu Mie Ayam Popeye Si Pelaut milik Pak Surami yang berada di daerah code, trirenggo ,Bantul. Mie ayam Pak Surami ini merupakan salah satu kuliner istimewa yang terletak di daerah bantul ini menjadi rujukan kuliner Mie. Di tempat ini anda juga akan mendapatkan suasana yang lebih santai dan nayamn kendati berada di ipinggi jalan raya tetapi lalu lalang kendaraan tidak sepadat di kota serta karena Mie ayam Pak Surami ini dekat dengan persawahan anda akan menemui pemandangan yang istimewa serta semilir angin sawah.
Untuk Mie yang disajikan disini istimewa karena mie yang disajikan berbeda dengan mie pada umumnya karena tekstur mie yang lebih kecil – kecil dan kenyal. Mie ini dibuat sendiri oleh penjualnya agar mendapatkan mie yang lebih enak dan berbeda katanya. Terus apa hubungannya mie ayam ini dengan popeye si pelaut?. Menurut penjualnya ia menggunakan Popeye sebagai ikonik dalam penjualannya karena kesukannya dengan tokoh popeye yang suka menolong dan baik hati serta agar lebih menarik. Ditambah disini anda tidak akan menemui mie ayam dengan sayur selada karena mie ayam disini menggunakan sayur bayam yang segar dan isimewa sebagai pendamping mie ayam nan istimewa ini.
Untuk Harga jangan khawatir karena cukup dengan Rp.5000,- anda akan mendapatkan mie ayam bayam Pak Surami yang spesial ini. Pak Surami juga menambahkan menu spesial yang bisa dipesan di tempat ini seperti mie ayam bayam ceker, mie ayam bayam bakso, serta ada pula bakso dan soto gendeng yang khas pula. Tak lupa untuk minuman anda juga akan bisa memilih varian minuman yang bisa anda pesan baik mulai dari es teh,es jeruk sampai jus dan sup buah.
Bagi anda pecinta kuliner mie anda patut mencoba mie yang satu ini karena selain istimewa anda juga akan disuguhkan kenimatan dalam menyantap mie ayam bayam Pak Surami ini. Fandi Irawan/ Kaki Lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar