Sabtu, 29 Desember 2012

Rumah Coklat

Pertama kali orang denger Rumah Coklat pasti pikiran dikepalanya semuanya tentang coklat. Enggak salah juga sih, karena memang mayoritas makanan dan minuman yang ada di Rumah Coklat berbahan dasar coklat. Tapi walaupun namanya Rumah Coklat bukan berarti semua makanan dan minuman disini berbahan dasar coklat, ada juga beberapa makanan dan minuman yang tidak terbuat dari coklat. Walaupun begitu, rasa yang dihasilkan dan disajikan disini tetep nikmat dan lezat. Makanan yang disajikan tentunya bermacam-macam, dari cake sampai makanan kering seperti kentang goreng.
Banyak waktu kosong bisa digunakan buat nongkrong, atau mengerjakan tugas, bisa juga bersantai sama temen-temen atau sendirian ditemenin sama laptop didepan mata, wah semua bisa dilakuin di Rumah Coklat ini. Suasananya yang tenang dan nyaman banget jelas cocok buat kegiatan-kegiatan dari  ngobrol sampai semedi alias menyendiri. Walaupun tempatnya kecil dan enggak begitu luas, tapi ketenangan dan kenyamanan di Rumah Coklat tetep terjaga. Gemericik air juga menambah suasana tenang di Rumah Coklat ini.
Rumah Coklat ini ada di JL.Cik Dik Tiro sebelah selatan bunderan UGM sekaligus sebelah utara Paramita Lab. Buat yang belum pernah kesana emang kadang-kadang masih kelewatan karena sering enggak keliatan kalau mobil-mobil lagi pada parker dipinggiran jalan sekitar situ. Tandanya, liat ajah meja yang ada payungnya tepat dipinggir jalan dan tepat disitu Rumah Coklat stay. Rumah Coklat buka dari jam 12.00 siang sampai tengah malem. So, jangan sampai enggak kesini yaa! Riza Swastika/ Resto & Cafe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar