Jumat, 02 November 2012

Kenyang Perut Kenyang Hati Setelah Ke Lendre Cafe


 Sekarang ini anak muda mulai gemar memperlihatkan eksistensinya. Anak gaul julukkan bekennya. Predikat anak gaul didapat oleh mereka yang serba tahu tentang perkembangan yang ada didaerahnya. Untuk itu, anak gaul pasti selalu eksis dan anak eksis belum tentu gaul. Mulailah trend baru yang disebut dengan trend galau. Kalau sudah mulai galau, gerakan move on yang gencar.
Dari asumsi tersebut muncullah LEDRE CAFE. Sebuah cafe yang mengerti tentang keinginan anak muda yang gaul dan eksis. Cafe ini menyediakan suasana yang sangat fleksibel untuk segala suasana hati. Apapun suasana hatimu, pasti akan senang dan tenang bila sudah ada ditempat ini. Saat galau dan ingin move on, di cafe ini menyediakan buku-buku bacaan. Jika Anda bukan tipe orang yang suka baca, anda bisa berpoto ria di cafe ini karena telah disediakan backgroud  special untuk ajang narsis. Malu foto-foto didepan umum, tidak perlu khawatir karena anda masih bisa mencoret-coret tembok mengungkapkan isi hati  sesuka hati di black wall. Masih juga galau dan malas melakukan sesuatu, anda tidak perlu cemas karena LEDRE CAFE akan memutar musik-musik yang menenangkan jiwa. Selain itu makanan dan minuman yang disajikan sangatlah unik, special dan murah meriah mulai dari Rp. 5.000,00 hingga Rp.15.000,00-an. Menu yang ditawarkan yaitu aneka coffe special dari berbagai wilayah di Indonesia. 
Meski belum lama launching, cafe yang beralamatkan di Jl. Pogung Raya ini sudah mampu menjadi cafe kegemaran anak muda Jogja untuk sekedar nongkrong, belajar ataupun menikmati moment special bersama orang-orang tersayang. Cafe ini diharapkan sebagai cafe yang mampu memberikan suasana kesenangan yang berbeda dengan mengangkat hal-hal sederhana dan positif. Kesenangan anda yang akan menciptakan suasana yang hangat cafe ini sesuai dengan makna dari nama cafe ini yaitu LEDRE : LOVE EAT DRINK AND MEET.Untuk itu datanglah membawa cinta maka  cintamu akan melekat dan menjadi asa. Saat pulang, bawalah asa yang hadir karena cinta dan wujudkanlah. Nidya Tiya Vitri/ Resto & Café

Tidak ada komentar:

Posting Komentar