Sabtu, 08 Desember 2012

Nasi Goreng Pak Poer

Tampat yang sederhana tidak mencerminkan hidangan yang sederhana pula, itu dibuktikan dengan banyaknya pelanggan yang terus berdatangan bahkan sampai larut malam hanya untuk menunggu seporsi Nasi Goreng yang terlihat sangat istimewa.
Nasi goreng mung kin sudah banyak ditemui di yogya ini tapi Nasi Goreng Pak Poer berbeda dengan yang lainnya karena dengan irisan daging dan pedasnya membedakan nasi goreng ini dengan yang lainnya, berada dipengkolan jalan dekat Ring Road Madukismo, dekat Kantor Kecamatan Kasihan, Pak Poer membuka lapak sederhananya dengan hanya dibantu sang istri dan 2 orang karyawannya yang setiap malam melayani ratusan pelanggan.
Dengan harga yang sangat terjangkau maka tidak bisa disangka lagi Nasi Goreng ini banyak diserbu para pecinta Nasi Goreng yang biasanya pada malam hari sudah malas dan ingin sekali menikmati nasi goreng dengan cita rasa yang istimewa. Irisan daging yang membuat beda karena daging yang diirs dengan ukuran yang waahh dan juga kepedasan yang luar biasa membuat siapa saja ingin kembali dan kembali ingin kembali dan kembali mencoba Nasi Goreng asli khas Pak Poer. Dan juga pelanggannya juga bisa memesan varian tambahan bahan pelengkap Nasi itu sendiri  semisal, daging, sayur, jamur , atau pun tingkat kepedasan yang disesuaikan oleh pelanggan.
Dapat dijamin jika anda singgah di Nasi Goreng Pak Poer maka anda tidak akan menyesal dan bahkan akan ketagihan dengan keistimewaan Nasi Gorengnya mau itu dimakan ditempat atau dibungkus untuk dibawa pulang rasanya tetap Istimewa seperti Yogya. Dwi Yanuar Ginza Saputra / Kaki Lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar