Sabtu, 22 Desember 2012

Sensasi Coklat Legit ya Brownies Amanda

Yogyakarta kota yang ramah, terbuka untuk siapa pun, dari mana pun ia berasal. Tidak heran jika di kota tempat tinggal sultan ini, berdomisili pula orang-orang dari berbagai daerah dengan latar belakang budaya yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, di kota ini juga ‚berdomisili‘ kuliner-kuliner lezat dari berbagai daerah di Indonesia bahkan mancanegara yang patut untuk Anda coba.
Salah satu kuliner oleh-oleh yang cukup terkenal di Yogyakarta adalah Brownies Kukus Amanda. Meskipun berasal dari Bandung, kuliner manis ini sangat diterima oleh masyarakat Yogyakarta dan menjadi salah satu yang favorit. Bagaimana tidak, kelezatan brownies kukus Amanda sangatlah menggugah selera. Sensasi rasa coklat serta bolu yang legit dijamin akan memanjakan lidah Anda.
Brownies kukus Amanda hadir dalam berbagai varian, yaitu:
- Original
- Banana biz
- Blueberry
- Cheese cream
- Choco marble
- Green marble
- Pink marble
- Tiramisu marble
- Sarikaya pandan
- Brownies bakar
- Strawberry cheese
- Lemon cheese
- Green tea and cheese
Berbagai varian brownies kukus Amanda tersebut dijual dengan kisaran harga antara 24-30 ribu rupiah.
Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung untuk mencicipi kelezatan berbagai varian brownies kukus Amanda. Anda yang berdomisili di Yogyakarta bisa datang ke outlet Amanda Brownies yang terletak di Jalan Diponegoro No. 38 Yogyakarta, Jalan Cokroaminoto No.219 Yogyakarta, atau Jalan Bhayangkara No.35 Yogyakarta. Di outlet-outlet ini Anda bisa tidak hanya membeli brownies kukus saja, tetapi juga berbagai macam kue yang tentunya tidak kalah lezat. Durrotul Mas’udah – Oleh-oleh & Jajanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar