Minggu, 23 Desember 2012

Warung makan Bu Lastri

Sederhana, luwes, sahaja. Itu adalah kata-kata yang mewakili dari warung bu Lastri menurut saya, namun dalam kesederhanaan itu warung makan bu lastri memiliki resep-resep sendiri untuk memanjakan lidah pelanggannya, warung makan bu lastri terletak di Jln, Bimokurdo Sapen Yogyakarta, tepatnya sebelah barat SD Muhamadiyah Sapen. Bu Lastri bersama suaminya pak Murdi, mereka saling membantu dalam mengerjakan tugas bersama dalam melayani pelanggan.
Warung bu lastri memiliki bermacam-macam lauk, dari telor goreng, ayam goreng, tempe goreng, ati rempela, telur asin, pindang, dan satu lagi yang hanya ada pada siang hari yaitu Lotek. Bagi para perokok yang biasanya merasakan kekurangan ketika selesai makan tidak merokok, warung makan bu Lastri juga menyediakan rokok yang sudah tersedia di tempat. Untuk harga dalam makanan berkisar Rp.4000-Rp.9000, dan buka dari jam 10.00-21.00.
Konsep kesederhanaan ini dari tahun ketahun terus dipertahankan oleh Bu Lastri dan sang suami untuk tetap menjaga kesetiaan para pelanggannya. Mulai dari tetangga kiri kanannya yang memang warga sekitar Sapen hingga para mahasiswa setiap hari memadati warung sederhana ini, untuk menyicipi sensasi rasa sedap dan mantap, dari tiap masakan yang dimasak oleh Bu Lastri. Vikran Fathi - Kaki Lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar