Jumat, 04 Januari 2013

Boga Junior, warteg sensasi restoran.

Enak, nikmat, lezat, banyak pilihan, murah, pelayanan baik, prasmanan, begitulah kata-kata yang mungkin terucap oleh orang-orang terutama mahasiswa setelah mampir dan menikmati makanan di sebuah warung makan yang sederhana Boga Junior. Boga Junior bertempat di Gowok Nolobangsan, Desa Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Boga Junior berdiripadatahun 1995an olehbapak Tri Jatmoko, ST. Buka dari jam 09.00 sampai jam 21.00, dan libur ketika hari minggu.
Memiliki keunikan dalam pergantian menu makananya dari siang dan malam, ketika siang hari Boga Junior menyajikan menu makanan seperti halnya warung makan biasanya, menyajikan sayur-sayuran danlauk-pauknya. Bermacam-macam pilihan sayur pun di hidangkan ketika siang hari, dari mulai sayur kangkung, kacang-kacangan, gendot, bayam, asem, tempe, tahu, dsb. Lauk-pauknya pun bermacam-macam, dari chiken, sate naget, sate rolade, sate telur puyuh, ati rempela, ayam bakar dan goreng, ikan bakar dan goreng, gorengan tempe dan berontak.
Tetapi ketika malam tiba menunya berganti dengan penyetan dan lalapannya,mulaidari tempe, tahu, pete, terong, telor, ati rempela, ikan, sayapayam, dada ayam, dan kepala ayam. Begitu juga minummannya, dari teh, jeruk, susu, kopi, dan aneka juz. Vikran Fathi/ Resto & Cafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar