Sabtu, 13 Oktober 2012

Artemy Italian Gelato; Serasa di Eropa

Artemy Italian Gelato, inilah salah satu restoran unik di Jogjakarta dengan menu andalannya yang berupa es krim. Artemy ini didirikan oleh seorang pemuda berkebangsaan Indonesia yang melanjutkan studinya double degree di Indonesia dan Belanda, bernama Gregorio Gunawan. Restoran ini berasal dari keinginannya membawa oleh-oleh untuk Yogyakarta setelah bertahun-tahun dia melanjutkan studinya di Belanda. Artemy berasal dari kata artemis yang berartikan Dewi Pemburu, yang beliau ambil dari usaha keluarganya yang bernama Diana yang menurut bahasa yunani juga berartikan dewi pemburu.
Artemy pertama kali berdiri di Malioboro Jl. Perwakilan pada Desember 2010. Kemudian membuka cabang di Kranggan pada 21 september 2011. Restoran yang menu andalannya berupa es krim ini didatangi oleh para pengunjung kurang lebih 400 orang per hari. restoran ini menawarkan lebih dari 50 rasa pada es krimnya yang dijamin akan membuat lidah anda bergoyang. Ada dua macam es krim pada  Artemy, sorbet dan gelato.

Sorbet adalah es krim dengan rasa lebih pada buah-buahan, sedangkan gelato adalah es krim yang didominasi oleh susu. Bagi pecinta es krim yang takut berat badannya bertambah, jangan khawatir! artemy menyajikan es krim yang low fat sehingga para pecinta es krim tidak perlu memikirkan berat badannya. Selain dapat menikmati es krim dengan berbagai macam rasa dan kelezatannya, pengunjung juga akan dimanjakan oleh desain arsitektur bergaya Eropa sehingga pegunjung bisa benar-benar merasakan suasana makan es krim serasa di Eropa. (Riza Swastika/ Resto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar