Senin, 26 November 2012

Jagung Bakar Alibaba

Jagung Bakar merupakan salah satu jenis makanan khas yang bisa kamu temukan dimana saja terutama tempat-tempat wisata dengan udara yang sejuk. Makanan ini bisa menjadi teman setia di kala nongkrong bersama teman-teman. Jagung bakar pada saat ini dapat kamu sering tenemukan di kios-kios, maupun pedagang kaki lima pinggir jalan.
Jagung bakar juga cukup menarik hati sebagai makanan sekaligus cemilan yang cocok ketika dinikmati samibil nongkrong bersama kerabat atau keluarga. Para penjual jagung ini mulai menjajakan dagangan khasnya ini mulai pukul 9 malam hingga dini hari. Terkadang juga ada yang mulai buka pada sore hai. Maka, jangan khawatir bagi kamu yang senang menghabiskan malam minggu di kota Yogyakarta nan dingin, dan ketika turun hujun sangat cocok untuk menghangatkan tubuh.
Jagung telah menjadi salah satu sumber karbohidrat sekaligus dijadikan sebagai makanan utama oleh beberapa negara lain. Indonesia sendiri terkenal dengan kelezatan jagungnya yang diolah dengan cara dibakar dan direbus. Jagung bakar ini terkenal dengan rasanya yang manis dan gurih itu sendiri berasal dari jagung, kemudian dilumuri oleh mentega, saus dan banyak varian rasa sehingga menjadikan jagung bakar memiliki bermacam-macam rasa, kemudian dibakar dan dihidangkan selagi panas. Kamu bisa menemukan kedai tempat menjual jagung ini di sekitar Jl. Andung depan SMK 6, Di Trotoar Stadion Mandalakrida.
Tempat ini buka mulai pukul 5 sore sampai tengah malam. Harganya yang murah dan suasananya yang menarik membuat tempat ini cocok untuk anak muda Yogyakarta melepas penat dari keseharian mereka. Setiap malam minggu tempat ini penuh dengan para pembeli yang ingin menikmati lezatnya Jagung Bakar Alibaba. Budi Khoerul Umam / Kaki Lima

6 komentar:

  1. good luckk..
    klo pulkam jagn lupa bawa jagung bakarnya .. hhhee

    BalasHapus
  2. mau yang rasa apa?
    oh ya minta doanya semuanya, supaya aku bisa buka cabang banyak di yogyakarta dan akhirnya bisa keluar yogyakarta.
    sukses selalu jagung bakar ali baba mantap!!!

    BalasHapus
  3. salam sukses bos Ali Baba

    BalasHapus