Senin, 26 November 2012

Siomay Wah Kuah Berlimpah

Menikmati siomay dengan bumbu kacang selama ini sudah biasa, tapi siomay dengan kuah yang super nikmat itu baru wah... Siomay luar biasa itu merupakan menu andalan dari resto Siomay Kuah Segar. Resto ini memiliki cabang yang menyebar di Yogyakarta, salah satunya di Jalan Soragan No. 183 Seturan. Resto Siomay Kuah Segar ini mungil, terdiri dari 9 meja saja. Dengan dekorasi bangunan, meja serta bangku senada yaitu dominan berwarna kuning cerah dan orange. Resto yang berada di pinggir jalan dengan warna yang mencolok tersebut dapat mengundang Anda untuk masuk dan mencicipi makanan di resto ini.
Siomay yang ditawarkan pun berbeda dengan siomay di tempat-tempat lain. Kenapa dinamakan Siomay Kuah Segar? Siomay ini dihidangkan dengan kuah yang berlimpah layaknya kuah dalam semangkuk bakso. Diracik dengan bumbu khas resto ini, ketika saat disantap kuahnya benar-benar segar. Di resto ini tersedia berbagai macam paket siomay dan bakso. Untuk paket A kuah Siomay dan Bakso, dalam satu piringnya terdapat siomay original, siomay tenggiri, siomay udang, taburan irisan daun bawang, bawang goreng, dan kuah segarnya. Siomay di resto ini benar-benar nikmat dan lembut, karena diolah dengan daging ikan tenggiri dan udang. Satu porsi paket A kuah Siomay dan Bakso hanya Rp 7.000,- saja.
Walaupun resto ini mungil, resto ini menyediakan berbagai macam menu lain diantaranya mie ramen, steamboat, milkshake, dan minuman hot/cool. Bagi Anda yang menyukai mie ramen, di resto ini terdapat Tako Ramen dengan harga Rp 13.000,-; Shrimp Ramen dengan harga Rp 13.000,-; Fushion Ball Ramen dengan harga Rp 14.000,-; dan Fushion Mix Ramen dengan harga Rp 16.000,-. Sedangkan milkshake yang ada pun tersedia berbagai macam rasa dengan harga Rp 7.500 saja. Harga menu yang ada di resto ini sangat terjangkau. Tak kecewa kalau mampir ke resto Siomay Kuah Segar ini, murah, kenyang, dan enak. Deska Hasanah / Jajanan & Oleh-oleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar