Sabtu, 29 Desember 2012

Lesehan AL Barokah : Ayam Bakar Lombok Ijo

Tepat berada dibawah Jembatan Janti yang penuh dengan lalu lalang kendaraan, lesehan ini berdiri dan menjajakan makanan yang sangat bisa mengenyangkan perut, salah satunya yaitu ayam bakar Lombok ijo dan disantap dengan ditemani Nasi Bakar nan menggugah selera. Dilihat dari tempatnya saja sudah sangat strategis dikarenakan tempat ini diapit oleh banyak Perguruan Tinggi yang tersebar luas disekitar daerah Janti, dan sekitaran tampat ini juga banyak orang yang berjualan itu juga membuat persaingan bisnis yang tentunya sehat terjadi disini. Dari namanya saja sudah menunjukkan usaha atau tempat makan ini didirikan mungkin agar mendapatkan berkah yang melimpah dari Allah SWT. Sekarang masuk pada makanan yang sedapnya luar biasa. Ayam Bakar Lombok Ijo itu berasal dari sepotong Sepotong Ayam yang dilumuri terlebih dahulu dengan balutan sambal Lombok Ijo yang pedas kemudian dibakar sebentar untuk lebih menambah cita rasa dari Lombok Ijo nya supaya meresap dengan tajam kedalam dagingnya dan disajikan dengan sambal yang bisa dipesan, ada sambal Lombok merah yang pedas tapi kalau yang tidak menyukai pedas ada pula sambal tomat yang sedikit pedas.

Tidak lupa Nasi Bakar yang untuk menemani Ayam Bakar Lombok Ijo tadi pun juga istimewa, karena apa, nasi bakar ini langsung dibakrkan pada saat pengunjung ingin merasakan nikmatnya nasi bakar tersebut. Dengan campuran berbagai rempah dan dibalut dengan daun pisang yang bisa menambah aroma dari nasi bakar tersebut maka lengkap lah Ayam Goreng Lombok Ijo dengan ditemani Nasi Bakar yang hangat – hangat menambah cita rasa yang mak nyusss apabila menikmatinya juga ditemani kekasih hati atau keluarga tercinta.

Unuk harga sangat bisa dijangkau untuk kalangan mahasiswa, atau karyawan yang galau mencari makan siang, per porsi saja Nasi Bakar dan Ayam Bakar anda hanya perlu mengeluarkan budget  anda sekitar Rp.15000 saja, cocok untuk disantap disiang hari dengan ditambah suasana sepoi – sepoinya angin di bawah Jembatan Layang Janti. Coba saja datang langsung dan rasakan kedahsyatannya. Dwi Yanuar Ginza Saputra/ Kaki Lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar