Sabtu, 29 Desember 2012

Si Kecil yang Super HOOOOOT

Siapa yang tak kenal dengan Jepang? Ya, Negara yang mempunyai banyak cerita tersendiri, mulai dari kebudayaannya yang sangat kental, film  cartoon yang kita tonton sepanjang hari minggu dari kita bangun sampai sampai sore. Jika berbicara tentang Jepanng pasti ga aka nada habisnya, karena mempunyai dari tarik tersendiri, dan itulah keunikan dan keunggulan dari Negara Sakura tersebbut.
Tak kalah menarik juga, dan masih tentang jepang yaitu kuliner atau masakan khas Jepang yang terdapat di Yogyakarta. Di salah satu sudut kota tepatnya di Jalan Kaliurang KM. 5, terdapat lapak atau warung tenda bernama TORA-TORA, warung tenda ini ada di sekitaran komlpek kampus UGM.
Tora-tora ini menyediakan berbagai macam masakan Jepang tetapi ada salah satu menu andalan yang disukai para pelanggan, yaitu Taoge Gorengnya. Yang ini bukan sembarang taoge, karena taoge yang ada di Tora-tora adalah Taoge goreng yang pedaaas sekali. Disinilah letak menariknya warung tenda Tora-Tora. Jika penasaran ingin mencoba silahkan kunjungi Tora-Tora Japanese food di jalan kaliurang KM. 5 Diska Yuadhita/Oleh-oleh & Jajanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar