Jumat, 04 Januari 2013

Mie Persis Telap 12

Ketika semua orang ditanya, apakah anda suka mie? Pasti rata-rata semua orang akan menjawab suka mie. Dalam hal ini ada kuliner mie yang sangat unik dan menarik. Yang menjadikan mie ini unik adalah cara penyajiannya berbeda dari pada yang lain. Ketika orang menyajikan mie pasti hasil penyajiannya berbeda dengan bungkus mienya. Nah tapi kalau disini cara penyajiannya sama persis dengan gambar bungkusnya. Seperti contoh ketika anda memesan Indomie Goreng Sate maka penyajiannya ditambahkan sate sesuai dengan gambar bungkusnya. Tentunya akan membuat orang yang akan menikmati mie akan lebih nafsu makannya. Karena mie yang disajikan sama persis dengan bungkusnya maka warung kaki lima ini dinamakan “Mie Persis Telap 12”. Kalau nama telap diambil dari kata jawa “telap-twelep” yang artinya ketika orang sudah cocok dengan makanan yang dimakannya maka orang tersebut akan lahap makannya. Warung kaki lima “Mie Persis Telap 12”, lokasinya ada di Jl. Pandean 10B, atau dari UTY Glagah Sari ke selatan, menuju terminal lama umbulharjo, tapi sebelum pertigaan lampu merah. Atau di depan Quick Press, di kanan jalan.
Warung ini bukan dari jam 5 sore sampe jam 12 malem, terkadang belum nyampe jam 12 malem sudah habis duluan. Menu yang disajikan diwarung kaki lima ini semuanya dari indomie, mulai dari indomie kari ayam, sate, vegan, soto mie, cakalang rebus, cakalang goreng, mie kocok bandung, indomie goreng pedas. Untuk harganya  bervariasi tapi yang pasti tidak mahal, mulai dari Rp. 7000 - Rp. 9000. Walaupun menu yang disajukan tidak asing bagi kita. Tapi ini warung laris banget banyak pembelinya. Disini juga dapat request dengan selera konsumen masing-masing. Jika ingin mie tambah nasi atupun lauk tambahan bisa. Pokoknya si penjual ngikutin apa yang diinginkan pembeli.
Menu minumannya juga unik, ada teh aneka rasa seperti lemon, strawberry, vanila dan mangga harganya cuma Rp. 2000 aja. Jika anda penasaran langsung saja kunjungi warung “Mie Persisi Telap 12”. Wafda Ahmad/ Kaki Lima


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar