Sabtu, 17 November 2012

Hachi Yummy Ciaat-Ciaaaat

Siapa yang tidak kenal dengan bunga sakura? Bunga Sakura adalah bunga yang berasal asli dari Jepaang. Bunga yang identik dengan warna pink ini disukai banyak orang di dunia. Tidak hanya bunga saja yang terkenal di Jepang ada pula tentang kebudayaannya yang unik dan tradisional ada hal lain yang banyak  tersebar di dunia tentang Jepang yaitu masakannya.
Yummy, banyak sekali jenis-jenis masakan jepang yang tersebar di seluruh dunia khususnya di Yogyakarta, ada salah satu dari sekian banyak penjual makanan Jepang terdapat di Jalan Kaliurang, tepatnya di pinggir kampus UGM. Warung makan kaki lima ini bernama HACHI. Di lapak ini terkenal dengan masakan Jepangnya, banyak variasai masakannya dari Mi Ramen yang bervariasi rasa dan komposisinya, Oishi Salad, berbagai macam jenis Sushi, berbagai masakan Jepang yang berbahan dasar dari ayam seperti Chicken Chosoyaki, Chicken Teriyaki, dan masih banyak lagi, selain itu ada pula masakan Jepang yaitu Tepanyaki Spesial, dan ada juga masakan Jepang yang khusus berbahan dasar dari beef atau daging sapi, seperti beef nanbanyaki, uuuh cita rasanya benar-benar nikmat, dapat membuat lidah kita bergoyang gembira.
Khusus untuk pemesanan masakan special beef mendapatkan free semangkok nasi, kurang apa lagi coba. Sekali coba pasti nangih lagi kepingin ke Hachi lagi. Diska Yuadhita/ Kaki Lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar